Lampit Rotan Makin Banyak Peminat

7 Jul 2012

wawan-lampit

Alhamdulillah LAMPIT ROTAN kami sudah dipercaya di banyak daerah di Indonesia sekarang kami sudah mendapatkan buyer dari Australia… Mengapa mereka dapat mempercayai service kami??? Alhamdulillah hanya itu yang bisa kami ucapkan karena kami hanya bisa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik serta mengirim produk pilihan sehingga Lampit Rotan kami selalu di minati dan di koleksi banyak orang di negeri kita yang tercinta ini.

Lampit Rotan sangat lah unik karena untuk memesan dengan jumlah yang sangat besar kami tidak bisa melayani karena produk-produk Lampit Rotan Kalimantan dari dulu sampau sekarang merupakan produk unggulan export ke Asia Tengah seperti Jepang, China, Hongkong, Korea, Taiwan, dan lain-lain. Oleh karena itulah untuk pesanan kwantity yang besar harus inden jauh-jauh hari karena hampir semua pengrajin di Kalimantan harus memenuhi export yang sudah terschedule selama 2 tahun yang lalu sudah mengikat kontrak dengan buyer luar negeri… Tapi bagi anda yang ingin membeli eceran atau partai kamilah tempatnya yang tepat.

Harga yang kami tawarkan sangatlah kompetitif dan “Value for Money. Service yang kami berikan optimal dan bergaransi 100% kalau barang tidak diterima akan kami ganti dengan cuma-cuma, dengan syarat apabila tidak menerima dalam 3 minggu maka akan kami kirim kembali pesanan anda. Kepercayaan para pelanggan merupakan spirit bagi kami untuk menjadikan service yang optimal adalah komitmen kami.

Banyak yang ragu belanja online karena mempunyai pengalaman buruk pernah tertipu dan mengalami trauma karena pelayanan buruk, Alhamdulillah kami bukan bagian dari Cyber Crime yang gentayangan mencari mangsa, yang kami jual adalah produk kerajinan Lampit Rotan Kalimantan, bukan barang fast moving seperti kaos, baju muslim, HP, Laptop, Jam, Camera, dll. Sebelum anda transfer anda bisa mengecek rekening dan alamat kami di Bank yang bersangkutan, jadi yakin anda akan aman bertransaksi dengan kami… selama kita sama-sama menunjukan itikat yang baik dalam bertransaksi… sekali lagi terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan anda terhadap produk-produk kami menghiasi ruangan rumah anda…

Selamat Berbelanja di http://lampitrotan.blogdetik.com


TAGS


-

Author

Follow Me