Feng Shui Rotan - Penggunaan Perabot dari Rotan

9 Feb 2012

Apakah Anda tahu bahwa rotan furnitur untuk kantor Anda dapat membantu Anda meningkatkan keberuntungan Anda dan membangun energi positif? Feng Shui adalah kepercayaan Cina kuno bahwa lingkungan Anda memiliki efek langsung pada diri batiniah Anda. Dengan harmoninizing daerah yang Anda menghabiskan waktu yang paling dalam Anda bisa menjadi lebih fokus, lebih efektif, dan lebih sukses. Mebel rotan adalah cara yang ampuh untuk menerapkan prinsip-prinsip dari Feng Shui untuk tempat kerja Anda, salah satu tempat di mana Anda pasti menghabiskan banyak waktu. Perabot kantor Tropis mencontohkan prinsip-prinsip keindahan dan kesederhanaan dan merupakan salah satu dari lima elemen yang digunakan dalam Feng Shui - kayu.

lampit-rumah-jepang

lampit-rumah-jepang


Feng Shui menyatakan bahwa suatu daerah memiliki energi paling positif ketika semua lima unsur yang hadir: kayu, api, angin, air, dan logam. Mebel rotan merupakan cara alami untuk memasukkan unsur kayu di ruang kerja Anda. Kayu adalah elemen penting bagi tempat kerja Anda dalam seni Feng Shui, karena itu adalah bagian dari kreativitas, inovasi, kekuatan, dan fleksibilitas, yang semuanya karakteristik penting untuk bisnis. Jika pulau lemari komputer rotan atau kursi rotan anyaman kantor dapat menanamkan ruang kerja Anda dengan nilai-nilai ini, pikirkan berapa banyak lagi Anda akan dapat mencapai!

Jika Anda belum percaya pada konsep Feng Shui, Anda mungkin skeptis bahwa furnitur rotan dapat memiliki dampak yang besar terhadap pekerjaan Anda. Namun, memikirkan kondisi mental Anda ketika Anda dikelilingi oleh keindahan murni. Bahkan membayangkan berbaring di sebuah kursi malas rotan pulau, dikelilingi oleh pasir putih dan gelombang berbisik dapat memfokuskan pikiran dan menurunkan tingkat stres Anda. Perabot kantor tropis dapat membangkitkan emosi setiap kali Anda melihat mereka.

Prinsip-prinsip Feng Shui juga mengatakan bahwa chi - energi positif - dapat diblokir oleh gangguan dan kekacauan. Bahkan jika Anda tidak percaya bahwa energi positif yang mengalir di sekitar Anda, pikirkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda dikelilingi oleh kekacauan. Sulit untuk fokus pada prioritas di tangan, Anda sering perlu untuk berhenti untuk menemukan apa yang Anda cari, dan Anda mungkin merasa tercekik dan kewalahan. Anda dapat menetralkan perasaan negatif ini dengan mengundang unsur kayu menjadi ruang kerja Anda melalui furnitur rotan. Lampirkan peripheral Anda dalam kabinet menarik yang tampak pulau rotan printer untuk menjaga mereka rapi dan kabel untuk menggantikan tampilan unharmonic printer dan scanner dengan sifat menenangkan dari elemen kayu. Gunakan lemari rotan komputer untuk meningkatkan ruang kerja seluruh dengan tampilan indah dan santai perabot kantor tropis.

Menggunakan mebel rotan untuk Feng Shui ruang kerja Anda memungkinkan Anda untuk meningkatkan produktivitas dan menciptakan cara yang lebih menyenangkan dan efisien untuk bekerja.


Sumber: www.lly.com.hk


TAGS Mebel rotan feng shui


-

Author

Follow Me